Rochyati, Rochyati (2008) Laporan Survei: Kesadaran Merk Bakrie School of Management (BSM) di Kalangan Anak SMA se Jabodetabek. [Experiment] (Unpublished)
Preview |
Text (pdf)
laporan Brand Awareness.pdf Download (519kB) | Preview |
Abstract
Dewasa ini persaingan antar pendidikan tinggi di Indonesia baik negeri maupun swasta, dalam menarik minat mahasiswa semakin tinggi. Apalagi ditambah dengan hadirnya berbagai institusi pendidikan tinggi yang merupakan jaringan dari perguruan tinggi internasional, serta munculnya perguruan swasta yang didukung oleh industri maupun kelompok usaha swasta. Menurut data dari Dirjen Dikti, saat ini ada 2.888 institusi yang mengelola 14.685 program studi di seluruh Indonesia, terdiri dari 83 institusi negeri dan 2806 institusi swasta. Diantara 2,888 institusi tersebut, sekitar 15 % berbentuk universitas, 44 % sekolah tinggi, 35 % akademi dan institut sisanya 6 % untuk politeknik.
Item Type: | Experiment |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kesadaran Merk |
Subjects: | ?? Consumer_behaviour ?? Management Research > Market Orientation Science Paper |
Divisions: | Lembaga Penelitian dan Pengembangan |
Depositing User: | Users 2 not found. |
Date Deposited: | 28 Jan 2016 01:46 |
Last Modified: | 04 Feb 2016 01:34 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/42 |
Actions (login required)
View Item |