Pengaruh Kualitas Pelayanan, Biaya Transaksi, Dan Waktu Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Perbankan (Studi Kasus : Bank BCA Suryakencana)

Sunni, Farhan (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Biaya Transaksi, Dan Waktu Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Perbankan (Studi Kasus : Bank BCA Suryakencana). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (263kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01 Bab I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (481kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 Bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (481kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 Bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (87kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (309kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (558kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, biaya transaksi dan waktu layanan terhadap kepuasan nasabah perbankan yang ada di BCA Suryakencana Bogor. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna fasilitas serta jasa dari PT Bank Central Asia Cabang Suryakencana yang pernah bertransaksi dan minimal sudah menjadi nasabah selama 1 tahun lamanya. Penelitian ini mengambil sampel 80 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Data kuesioner diolah menggunakan program software IBM SPSS Statistic versi 22, dengan melakukan uji instrument yang meliputi uji validitas, realibilitas, dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan dan parsial variabel kualitas pelayanan, biaya transaksi, dan waktu layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah perbankan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, biaya transaksi, waktu layanan, kepuasan nasabah perbankan
Subjects: Management > Mangement Quality Control
Marketing
Service Quality
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farhan Sunni
Date Deposited: 04 Oct 2020 17:43
Last Modified: 04 Oct 2020 17:43
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4235

Actions (login required)

View Item View Item