Syukra, Arifin (2020) ANALISIS CUSTOMER EXPERIENCE DI KEDAI KOPI KAWA WAHIDIN JAKARTA SELATAN (Studi Kasus pada Mahasiswa Minang Universitas Bakrie). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00 cover.pdf - Submitted Version Download (645kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (416kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (74kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (143kB) | Preview |
Text (lampiran)
05 lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (186kB) | Request a copy |
Abstract
Sejak dahulu warung kopi tidak hanya menjadi tempat untuk menghabiskan waktu sambil menikmati secangkir kopi, tetapi juga sebagai tempat bertemu untuk saling berbagi informasi mengenai kondisi lingkungan sekitar. Barlow dan Maul dalam Kartajaya (2006:95) menyatakan saat ini banyak pelanggan tidak hanya membutuhkan pelayanan atau poduk berkualitas tinggi, melainkan juga experience atau pengalaman positif, yang secara emosional sangat menyentuh dan memorable. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 3 dari 5 kategori experience paling dirasakan oleh kelima informan dari mahasiswa Minang Universitas Bakrie yaitu indikator sense experience, feel experience, dan think experience. Adapun kategori relate experience yang kurang dirasakan oleh kelima informan mahasiswa Minang Universitas Bakrie. Hal tersebut diketahui karena ketiga kategori pengalaman yang paling dirasakan tersebut yang mendorong motivasi mahasiswa Minang Universitas Bakrie untuk datang kembali ke Kedai Kopi Kawa Wahidin. Sehingga dapat disimpulkan bahwa mahasiswa Minang Universitas Bakrie pada kedai kawa wahidin mendapakan pengalaman yang positif dengan Kedai Kopi Kawa Wahidin.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Pemasaran, Perilaku Konsumen, Kedai Kopi, Kopi Kawa, Customer Experience. |
Subjects: | Communication Science Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Arifin Syukra |
Date Deposited: | 23 Nov 2020 03:21 |
Last Modified: | 23 Nov 2020 03:21 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4381 |
Actions (login required)
View Item |