ANALISIS CUSTOMER EXPERIENCE DI KEDAI KOPI KAWA WAHIDIN JAKARTA SELATAN (Studi Kasus pada Mahasiswa Minang Universitas Bakrie)

Syukra, Arifin (2020) ANALISIS CUSTOMER EXPERIENCE DI KEDAI KOPI KAWA WAHIDIN JAKARTA SELATAN (Studi Kasus pada Mahasiswa Minang Universitas Bakrie). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (645kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (416kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (74kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (143kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
05 lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (186kB) | Request a copy

Abstract

Sejak dahulu warung kopi tidak hanya menjadi tempat untuk menghabiskan waktu sambil menikmati secangkir kopi, tetapi juga sebagai tempat bertemu untuk saling berbagi informasi mengenai kondisi lingkungan sekitar. Barlow dan Maul dalam Kartajaya (2006:95) menyatakan saat ini banyak pelanggan tidak hanya membutuhkan pelayanan atau poduk berkualitas tinggi, melainkan juga experience atau pengalaman positif, yang secara emosional sangat menyentuh dan memorable. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 3 dari 5 kategori experience paling dirasakan oleh kelima informan dari mahasiswa Minang Universitas Bakrie yaitu indikator sense experience, feel experience, dan think experience. Adapun kategori relate experience yang kurang dirasakan oleh kelima informan mahasiswa Minang Universitas Bakrie. Hal tersebut diketahui karena ketiga kategori pengalaman yang paling dirasakan tersebut yang mendorong motivasi mahasiswa Minang Universitas Bakrie untuk datang kembali ke Kedai Kopi Kawa Wahidin. Sehingga dapat disimpulkan bahwa mahasiswa Minang Universitas Bakrie pada kedai kawa wahidin mendapakan pengalaman yang positif dengan Kedai Kopi Kawa Wahidin.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran, Perilaku Konsumen, Kedai Kopi, Kopi Kawa, Customer Experience.
Subjects: Communication Science
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Arifin Syukra
Date Deposited: 23 Nov 2020 03:21
Last Modified: 23 Nov 2020 03:21
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4381

Actions (login required)

View Item View Item