Analisis Pengungkapan CSR Pada Perusahaan Peserta NCSR Award Tahun 2015

Anggrainy, Mastuti (2016) Analisis Pengungkapan CSR Pada Perusahaan Peserta NCSR Award Tahun 2015. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. COVER.pdf - Submitted Version

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (40kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (195kB)

Abstract

Tanggung jawab sosial perusahaan merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memasukkan aspek sosial dan lingkungan dalam setiap kelihatan operasi. Dengan demikian, tanggung jawab sosial perusahaan tidak lagi hanya terbatas pada tanggung jawab keuangan perusahaan terhadap pemegang saham, namun menjadi lebih luas lagi kepada para pemangku kepentingan secara keseluruhan. Melalui pengungkapan CSR para investor dan pemegang saham dapat mengevaluasi sampai sejauh mana perusahaan telah berpartisipasi dalam pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengungkapan CSR pada perusahaaan dari peserta NCSR Award tahun 2015. Metode analisis yang digunakan adalah dengan cara menganalisis isi pengungkapan CSR untuk menentukan apakah isi pengungkapan CSR telah sesuai dengan indikator Global Reporting Initiative (GRI). Hasil penelitian ini menunjukan bawa dari 115 indikator pengungkapan GRI Sustainability Reporting Guidelines belum seluruh indikator tersebut ditemukan dalam pengungkapan laporan keberlanjutan, hal ini terjadi karena pengungkapan yang berbeda untuk masing-masing jenis usaha.

Item Type: Thesis (Tesis (S2) - )
Uncontrolled Keywords: Retail Service Quality Scale, physical aspects, reliability, personal interaction, problem solving, policy, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen
Subjects: Management
Thesis > Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management
Depositing User: Mastuti Anggrainy
Date Deposited: 16 Sep 2016 09:29
Last Modified: 16 Sep 2016 09:29
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/442

Actions (login required)

View Item View Item