Hatta, Holila (2021) Brand Awareness dan Perceived Ease of Use terhadap Customer Purchase Intention di Tokopedia Jakarta. Universitas Bakrie. (Unpublished)
Text (pdf)
Brand Awareness dan Perceived Ease.pdf - Draft Version Restricted to Registered users only Download (542kB) |
Abstract
Pemasaran pada umumnya suatu proses dimana kegiatan penciptaan produk atau jasa, menawarkan dan memberikan kepada konsumen. Maka yang harus dilakukan dan diperhatikan oleh setiap perusahaan adalah menciptakan pelanggan-pelanggan baru dan mempertahankan pelanggan-pelanggan tersebut dengan tujuan agar produk atau jasa dikenal dan diingat oleh konsumen. Beberapa perusahaan melakukan pemasaran produk atau jasa dengan cara yang berbeda dari perusahaan kompetitor lainnya. Salah satunya adalah pengenalan produk yang di dalamnya menawarkan fasilitas dan mutu pelayanan serta harga yang terjangkau di tambah dengan kemudahan dalam mendapatkan produk maupun jasa tersebut ke calon konsumen. Perkenalan produk ke masyarakat adalah salah satu strategi dalam pemasaran perusahaan yang sangat penting, walaupun perusahaan sudah memiliki produk namun tidak ada artinya apabila produk tersebut tidak dikenali. Pengenalan produk yang dinilai baru baik dan inovatif juga merupakan salah satu faktor kesuksesan dalam memasarkan produk, faktor ini juga menjadi salah satu faktor yang penting dalam bisnis agar perusahaan dapat mempertahankan keberlangsungannya dan memiliki daya saing yang tinggi. Hal ini berdampak agar perusahaan mengetahui apa yang diinginkan oleh konsumen dikarenakan sekarang ini konsumen semakin memiliki karakter yang senang menggunakan produk-produk praktis, alasannya menghemat waktu dan praktis.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | Customer Behavior Science Paper |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Users 2 not found. |
Date Deposited: | 02 Mar 2021 01:02 |
Last Modified: | 02 Mar 2021 01:02 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4567 |
Actions (login required)
View Item |