Windiarti, Sri (2021) PENGARUH MUTU PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BCA KCP JAYAKARTA 26. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (COVER)
COVER.pdf - Submitted Version Download (305kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
BAB I -III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (838kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV-V)
BAB IV-V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB VI)
BAB VI.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (20kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
BAB DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (93kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (829kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh Mutu Pelayanan terhadap kepuasan nasabah, pengaruh kepercayaan nasabah terhadap kepuasan nasabah, pengaruh mutu pelayanan dan kepercayaan nasabah secara simultan terhadap kepuasan nasabah BCA KCP Jakarta 26. Penelitian ini dilakukan dari oktober 2020 hingga Februari 2021, dengan jenis penelitian eksplanatori yang juga bersifat korelasional, dengan metode survey menggunakan kuesioner dimana yang menjadi responden adalah nasabah BCA KCP Jayakarta 26. populasi dari penelitian ini adalah sebanyak 216 nasabah, kemudian melalui rumus Slovin ditetapkan sampel sebesar 140 responden, dimana 91 pria dan 49 perempuan, usia responden berkisar 17 hingga 60 tahun, berkisar 5 sampai 21 tahun menjadi nasabah, Analisis data dilakukan secara deskriptif dan uji hipotesis, dimana hasil penelitian secara deskriptif variabel mutu pelayanan, kepercayaan nasabah maupun kepuasan nasabah berada dalam kategori mendekati setuju, artinya bahwa nasabah BCA KCP Jayakarta 26 setuju bahwa BCA KCP Jayakarta 26 memenuhi indikator-indikator masing-masing variabel. Pada Uji Hipotesis melalui hasil SPSS terhadap tabel Anova dimana hipotesis (1) Mutu pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Hipotesis (2) Kepercayaan nasabah berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Kemudian pada hipotesis (3) Mutu pelayanan dan kepercayaan nasabah secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Kata Kunci: Mutu pelayanan, kepercayaan nasabah, kepuasan nasabah
Item Type: | Thesis (Tesis (S2) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Mutu pelayanan, kepercayaan nasabah, kepuasan nasabah |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Thesis > Thesis (S2) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management |
Depositing User: | Sri Windiarti |
Date Deposited: | 20 May 2021 03:21 |
Last Modified: | 20 May 2021 03:21 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4709 |
Actions (login required)
View Item |