Siswaryudi, Diza Nadine (2021) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS, DAN HARGA PRODUK MIE INSTAN SAMYANG PADA MINAT BELI KONSUMEN MILENIAL ( Studi Kasus Pada Konsumen Mie Instan Samyang di Kota Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00. Cover(1).pdf - Submitted Version Download (245kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III(1).pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (946kB) |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV(1).pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (540kB) |
|
Text (BAB V)
03. BAB V(1).pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (36kB) |
|
Preview |
Text (BAB Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka(1).pdf - Submitted Version Download (241kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05. Lampiran(1).pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa dan bagaimana pengaruh dari citra merek, kualitas, dan harga dari produk mie instan Samyang terhadap minat beli konsumen generasi milenial. Penelitian ini dilakukan terhadap para konsumen mie instan Samyang yang terdapat di kota Jakarta. Metode penelitian yang digunakan yaitu deskriptif kuantitatif dan dilakukan dengan Uji Independent T Test dan metode tabel crosstab. Hasil penelitian deskriptif kuantitatif menunjukkan bahwa faktor citra merek, kualitas, dan harga, baik secara mandiri maupun secara simultan, memiliki pengaruh positif terhadap minat beli konsumen milenial. Lalu metode tabel crosstab juga menunjukkan bahwa antar faktor pun juga memiliki hubungan tertentu. Dengan demikian faktor citra merek secara signifikan berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen, faktor kualitas juga secara signifikan berpengaruh positif pada minat beli konsumen, dan faktor harga pun secara signifikan berpengaruh positif pada minat beli konsumen.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek, kualitas, harga, minat beli, tabel crosstab. |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Customer Behavior Thesis Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Diza Nadine Siswaryudi |
Date Deposited: | 18 Aug 2021 23:45 |
Last Modified: | 18 Aug 2021 23:45 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4877 |
Actions (login required)
View Item |