PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER RAFFI AHMAD TERHADAP MINAT BELI PRODUK ERIGO (Studi Kasus Pada Masyarakat Millennial Kota Kendari)

Alaudin, Yamin (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER RAFFI AHMAD TERHADAP MINAT BELI PRODUK ERIGO (Studi Kasus Pada Masyarakat Millennial Kota Kendari). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (672kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (944kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (419kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (130kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (104kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (510kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara parsial persepsi harga, Kualitas Produk, dan Celebrity Endorser Raffi Ahmad terhadap Minat Beli produk Erigo. Sekain itu juga untuk mengetahui dan menganalisis secara simultan penagruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Celebrity Endorser Raffi Ahmad terhadap Minat Beli produk Erigo. Sumber data yang dikumpulkan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh langsung dari responden penelitian dengan teknik pengumpulan data kuesioner atau survey. Model analisis yang digunakan adalah model deskriptif dan regresi linear berganda. Untuk menguji hipotesis penelitian menggunakan uji F dan uji t. Dari hasil pengujian hasil penelitian bahwa secara simultan Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Celebrity Endorser Raffi Ahmad berpengaruh poitif dan signfikan terhadap Minat Beli produk Erigo dan secara parsial Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Celebrity Endorser Raffi Ahmad berpengaruh signfikan terhadap Minat Beli produk Erigo.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Minat Beli, Keputusan Pembelian, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Celebrity Endroser.
Subjects: Customer Behavior
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yamin Alaudin
Date Deposited: 20 Aug 2021 15:14
Last Modified: 05 Sep 2021 18:24
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4918

Actions (login required)

View Item View Item