Pengaruh Penerapan Program Cause-Related Marketing (CRM) terhadap Loyalitas Merek (Laporan Penelitian)

Widiastuti, Tuti (2014) Pengaruh Penerapan Program Cause-Related Marketing (CRM) terhadap Loyalitas Merek (Laporan Penelitian). Universitas Bakrie. (Unpublished)

[thumbnail of Pengaruh Penerapan Program CRM terhadap Loyalitas Merek + pass.pdf]
Preview
Text
Pengaruh Penerapan Program CRM terhadap Loyalitas Merek + pass.pdf

Download (996kB) | Preview

Abstract

Ketika sebuah perusahaan menyatakan, bahwa sebagian dari keuntungan atau penjualan produknya akan disumbangkan untuk kegiatan sosial tertentu, maka perusahaan tersebut sedang melakukan apa yang disebut sebagai Cause-Related Marketing (CRM). Cause dipahami sebagai kegiatan sosial yang didukung oleh perusahaan melalui aktivitas pengumpulan dana

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Cause-Related Marketing (CRM), Loyalitas Merk
Subjects: Management > Corporate Social Responsibility - Assessment
Management > Corporate Sustainability Strategy
Science Paper
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Tuti Widiastuti
Date Deposited: 04 Feb 2016 03:27
Last Modified: 04 Feb 2016 03:27
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/50

Actions (login required)

View Item View Item