Widiastuti, Tuti (2014) Pengaruh Penerapan Program Cause-Related Marketing (CRM) terhadap Loyalitas Merek (Laporan Penelitian). Universitas Bakrie. (Unpublished)
Preview |
Text
Pengaruh Penerapan Program CRM terhadap Loyalitas Merek + pass.pdf Download (996kB) | Preview |
Abstract
Ketika sebuah perusahaan menyatakan, bahwa sebagian dari keuntungan atau penjualan produknya akan disumbangkan untuk kegiatan sosial tertentu, maka perusahaan tersebut sedang melakukan apa yang disebut sebagai Cause-Related Marketing (CRM). Cause dipahami sebagai kegiatan sosial yang didukung oleh perusahaan melalui aktivitas pengumpulan dana
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Cause-Related Marketing (CRM), Loyalitas Merk |
Subjects: | Management > Corporate Social Responsibility - Assessment Management > Corporate Sustainability Strategy Science Paper |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Tuti Widiastuti |
Date Deposited: | 04 Feb 2016 03:27 |
Last Modified: | 04 Feb 2016 03:27 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/50 |
Actions (login required)
View Item |