Search for collections on Universitas Bakrie Repository

Items where Subject is "Corporate Sustainability Strategy"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | F | H | K | M | O | P | R | S | T | W
Number of items at this level: 24.

A

ANDRIYANTO, BAYU (2022) STRATEGI MEMBANGUN KEUNGGULAN KOMPETITIF STASIUN TELEVISI TVONE MELALUI SUMBER DAYA PENGETAHUAN DALAM MENGHADAPI MIGRASI TV DIGITAL (STUDI KASUS TVONE). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Adnan, Nadya Pratiwi (2017) Analysis of Halal Branding Implementation Towards Hotel Sector In Lombok. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Agustin, Tri Settyo (2019) Analisis Strategi Bisnis ANTV Dalam Menghadapi Era Konvergensi di Industri Pertelevisian Nasional. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Alamin, Fidly (2015) PERANCANGAN STRATEGI KEBERLANJUTAN PERUSAHAAN MENGGUNAKAN KERANGKA ANALITIK CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY – RESPONSIBLE MED (STUDI KASUS PT DUTABAHARI MENARA LINE DOCKYARD). Tesis (S2) - thesis, UNIVERISTAS BAKRIE.

Anwar, Rizki Fadillah (2024) ANALISIS PELAKSANAAN PROGRAM CHANGE MANAGEMENT DALAM IMPLEMENTASI PROJECT BIG DATA DI DIVISI SRGS PT PAMAPERSADA NUSANTARA MENGGUNAKAN METODE GROUNDED THEORY (STUDI KASUS PADA DIVISI SRGS, PT PAMAPERSADA NUSANTARA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

B

BALIA, YOKE APHRODITE (2020) ANALISIS STRATEGI DAN SINKRONISASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DENGAN PROGRAM PERUSAHAAN BERDASARKAN ISO 26000 STUDI KASUS: WILAYAH OPERASI MIGAS AT EMP MALACCA STRAIT S.A. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

BISMANTOKO, PANJI ARUM (2021) ANALISIS ASSET MAINTENANCE MANAGEMENT DIVISI MAINTENANCE PT MRT JAKARTA MENUJU ISO 55002 : 2018. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

F

Fransiska, Yulia Astuti (2023) Analisis SWOT dan Brand Image Pada Produk The Body Shop di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

H

Herman, Trisila Handayani (2019) PENGARUH ULASAN ONLINE PADA KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN MINAT PEMESANAN HOTEL MELALUI SITUS RESERVASI HOTEL ONLINE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

K

Kostra, Rayyan Dimas Putra (2020) ANALISIS STRATEGI BLUE OCEAN PADA BIRO PERJALANAN TERTA TOUR. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

M

MULYONO, RYNTO (2023) Analisis Strategi Pengembangan Property Berkelanjutan Dalam Bisnis Retail Mall di Indonesia (Studi Kasus PT NWP Property). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

O

Okseviano, Muhammad Rizki (2018) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Komunikasi Organisasi, dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Tim Dalam Game Mobile Legends. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

P

Pratiwi, Monica Weni (2013) The Impact of Implementing New Policy of the Republic Indonesia in Improving Transparency Corporate Social Responsibility Disclosure. International Journal of Trends in Economics Management & Technology (IJTEMT), Vol.2 (04). ISSN 2321-5518

R

Ramadhani, Indah Trian (2021) Evaluasi Efektivitas Pelaksanaan Bekerja Dari Rumah (Work From Home) Pada Perusahaan Asuransi Kerugian di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus: PT Asuransi Central Asia). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rifqi, Aprilyan Ajiansyah (2020) PERANCANGAN STRATEGI BISNIS STARTUP BEPAHKUPI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rizal, Ghina Zahran (2023) ANALISIS KEGIATAN GREEN HUMAN RESOURCE MANAGEMENT DAN HUBUNGANYA DENGAN SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS (STUDI PADA KARYAWAN PERUSAHAAN PT XYZ). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

S

Soer, Arif Adi Wicaksono (2019) STRATEGI PERBAIKAN STRUKTUR DISTRIBUSI UNTUK MENINGKATKAN PROFITABILITAS PIPA BAJA NON-MIGAS PADA SUATU PERUSAHAAN PIPA BAJA DI INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

T

Tresnadi, Billi Aurizza (2024) Strategi Keberlanjutan Perusahaan Melalui Transformasi Program Corporate Social Responsibility Menjadi Creating Shared Value Dengan Menerapkan Prinsip Good Corporate Governance (Studi Kasus pada Lini Bisnis Otomotif PT Astra International Tbk). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

W

WULANDARI, SUAIDA AYU (2020) Sustainable Business Strategy: An Analysis of PT XYZ. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Widiastuti, Tuti (2014) Pengaruh Penerapan Program Cause-Related Marketing (CRM) terhadap Loyalitas Merek (Laporan Penelitian). Universitas Bakrie. (Unpublished)

Wijaya, Bambang Sukma (2012) ETIKA PERIKLANAN. UB Press, Jakarta. ISBN 978-602-99243-4-3

Wijaya, Bambang Sukma (2022) Media Brand Reputation in the Digital Milieu: The Effects of Online News Ethics and Logic on Media Brand Image. Malaysian Journal of Communication, 38 (3). pp. 106-125. ISSN 2289-1528

Wijaya, Bambang Sukma and Amir, Muhammad Taufiq (2022) Communication with Compassion as Positive Leadership Practices: The Case of Nutrifood Indonesia. Studies in Media and Communication, 10 (1). pp. 63-73. ISSN 2325-8071

Wijaya, Bambang Sukma and Wibowo, Tangguh Okta and Kania, Dessy and Dedees, Adek Risma and Vida, Helen Diana (2022) The Politics of Representation in Green Brand Communication: A Social Semiotics Approach. International Journal of Social Sustainability in Economic, Social, and Cultural Context, 18 (2). pp. 31-45. ISSN 2325-1115

This list was generated on Fri Apr 19 00:39:34 2024 WIB.