Pengaruh Brand Image dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Penggunaan Layanan GrabFood Pada Masyarakat DKI Jakarta di Masa Pandemi Covid-19

Iskandar, Muhammad Deska Ramadhana (2021) Pengaruh Brand Image dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Penggunaan Layanan GrabFood Pada Masyarakat DKI Jakarta di Masa Pandemi Covid-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (745kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (900kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (758kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (537kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (608kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (789kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah brand image dan kepercayaan konsumen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan penggunaan layanan GrabFood serta variabel manakah yang paling kuat pengaruhnya terhadap keputusan penggunaan layanan GrabFood oleh masyarakat DKI Jakarta di masa pandemi Covid-19. Penelitian ini menggunakan dua variabel bebas yaitu brand image (X1) dan kepercayaan konsumen (X2). Dan untuk variabel terikatnya menggunakan keputusan penggunaan (Y) yang terdiri dari lima dimensi yaitu pengenalan kebutuhan, pencarian informasi, evaluasi alternatif, keputusan penggunaan, dan perilaku pasca-penggunaan. Metode penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif yang disebar kepada 150 responden menggunakan kuesioner dengan teknik simple random sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand image dan kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan layanan GrabFood pada masyarakat DKI Jakarta di masa pandemi Covid-19. Dan hasil penelitian ini membuktikan bahwa brand image dan kepercayaan konsumen berpengaruh simultan terhadap keputusan penggunaan layanan GrabFood pada masyarakat DKI Jakarta di masa pandemi Covid-19.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Brand image, kepercayaan konsumen, keputusan penggunaan
Subjects: Customer Behavior
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Muhammad Deska Ramadhana Iskandar
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:51
Last Modified: 26 Aug 2021 04:51
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5051

Actions (login required)

View Item View Item