Muftikasari, Pratiwi (2021) PEMANFAATAN CONTENT MARKETING @SOBATMENTAI DALAM UPAYA MEMBANGUN CUSTOMER ENGAGEMENT PADA PRODUK MAKANAN SEHAT (Studi Kasus Dalam Akun instagram @Sobatmentai). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version Download (244kB) | Preview |
Text (BAB I - III)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (608kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (329kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (96kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (209kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (126kB) | Request a copy |
Abstract
Pada era globalisasi saat ini penting untuk pemanfaatan konten di media sosial sebagai upaya pemanfaatan customers engagement dalam memilih produk yang konsumen inginkan, salah satu nya mentai yang menggunakan shirataki di katagorikan dalam makanan sehat, karena pada saat ini banyak nya macam-macam penyakit yang di sebabkan oleh faktor gaya hidup sehat sehingga pemanfaatan konten media sosial dalam membangun engagement bisa menarik konsumen agar teredukasi dengan produk serta menajalin ikatan kuat pada akun Instagram @sobatmentai. Peneliti melakukan pencarian dari jurnal sebelumnya untuk memperkuat temuan-temuan yang peneliti teliti, lalu peneliti juga menggabungkan teri-teori yang memperkuat bahan telitian peneiti yaitu customers engagement. Pada penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian pendekatan kualitatif karena peneliti berupaya mendapatkan pemahaman mengenai permasalahan yang diangkat pada penelitian yang dilakukan ini. Hasil pada penelitian ini adalah Sobat Mentai menjadi salah satu UMKM yang menggunakan media sosial Instagram tidak hanya sebagai media komersial, tetapi juga sebagai media komunikasi dengan pelanggannya, sehingga dapat menciptakan hubungan jangka panjang yang baik serta menimbulkan kepercayaan konsumen. Penggunaan Instagram sebagai salah satu alat untuk melaksanakan strategi customer engagement dikira sudah cukup efisien dan efektif.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Pemasaran Digital, Media Sosial, Keterlibatan Pelanggan, Mentai Shiratake. |
Subjects: | Communication Science > Social Media Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Pratiwi Muftikasari |
Date Deposited: | 26 Aug 2021 06:48 |
Last Modified: | 26 Aug 2021 06:48 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5076 |
Actions (login required)
View Item |