Perbandingan Loyalitas Pelanggan Pengguna Top 5 Aplikasi Dompet Digital (Shoppe Pay, Ovo, Dana, Go-Pay, dan Link Aja) (Studi Kasus Pada Pengguna di Jabodetabek)

Permatahati, Indah Putri (2021) Perbandingan Loyalitas Pelanggan Pengguna Top 5 Aplikasi Dompet Digital (Shoppe Pay, Ovo, Dana, Go-Pay, dan Link Aja) (Studi Kasus Pada Pengguna di Jabodetabek). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (618kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (642kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (132kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (245kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Banyak bermunculan aplikasi-aplikasi yang menyediakan layanan transaksi pembayaran secara digital, yang kini cukup berkembang pesat dengan meningkatnya jumlah pengguna, seperti aplikasi Shoppe Pay, OVO, Dana, Go-Pay, dan Link Aja. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membandingkan Loyalitas Pelanggan pengguna Aplikasi Dompet Digital. Studi ini dilakukan kepada para pengguna aplikasi Shoppe Pay, OVO, Dana, Go-Pay, dan Link Aja di wilayah Jabodetabek. Jenis penelitian ini menggunakan permasalahan komparatif, yaitu membandingkan keberadaan suatu variabel pada lima sampel. Penelitian ini menggunakan instrument (angket) skala likert sebagai penelitian terhadap 114 responden. Teknik pengujian instrument menggunakan Uji Validitas dan Reliabilitas, hasilnya tiap butir intrumen yang digunakan valid dan reliabel. Teknik analisis data yang digunakan adalah menggunakan analisis ANOVA One Way. Hasilnya dari olah data perbandingan, terdapat perbedaan signifikan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Loyalitas Pelanggan, Dimensi Loyalitas Pelanggan
Subjects: Customer Behavior
Marketing
Marketing > eCommerce
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Indah Putri Permatahati
Date Deposited: 26 Aug 2021 09:13
Last Modified: 26 Aug 2021 09:13
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5100

Actions (login required)

View Item View Item