Kurniawan, Leni (2021) STRATEGI PENGGUNAAN KEY OPINION LEADER DALAM CAMPAIGN PRODUCT LAUNCH NESCAFE KURMA LATTE DI INSTAGRAM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (331kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (728kB) |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (314kB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf Download (482kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (724kB) |
Abstract
Perkembangan era dan teknologi berpengaruh besar dalam bidang pemasaran yang kini sudah berkembang menjadi pemasaran digital yang memanfaatkan internet dan media daring. Kampanye media sosial dengan menggunakan Key Opinion Leader merupakan salah satu strategi yang efektif untuk membangun citra merek pada peluncuran sebuah produk. Nescafe Kurma Latte melakukan kampanye media sosial sebagai alat untuk meluncurkan produk barunya pada bulan Ramadhan 2021. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan metode studi kasus dengan melakukan wawancara mendalam kepada informan terkait. Dalam penelitian ini, kasus yang dianggap menarik untuk diteliti adalah fenomena unik terpilihnya Aurel Hermansyah sebagai Key Opinion Leader (KOL) dalam kampanye peluncuran produk baru ini. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan oleh penulis dengan menganalisa beberapa teori terkait, penulis dapat menarik kesimpulan bahwa strategi penggunaan Key Opinion Leader (KOL) dalam kampanye media sosial dalam peluncuran produk Nescafe Kurma Latte membuahkan hasil yang baik untuk membangun Brand Awareness.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Key Opinion Leader, Kampanye Media Sosial, Nescafe Kurma Latte, Brand Awareness |
Subjects: | Communication Science Communication Science > Digital Communication Communication Science > Marketing Communications Communication Science > Social Media Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Leni Kurniawan |
Date Deposited: | 31 Aug 2021 04:41 |
Last Modified: | 31 Aug 2021 04:41 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5187 |
Actions (login required)
View Item |