Trisnaputra, Theodorus Caniggia (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ASURANSI KESEHATAN DI MASA COVID 19 DENGAN MEDIASI BRAND IMAGE/CITRA MEREK (STUDI KASUS NASABAH DAN CALON NASABAH VISION ALLIANZ CABANG JAKARTA BARAT, JAKARTA SELATAN DAN BEKASI). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (269kB) | Preview |
Text (Bab I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (536kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (371kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (58kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (221kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (104kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk asuransi kesehatan di masa covid 19 dengan mediasi citra merek. Data primer dan data sekunder dikumpulkan. Data sekunder dikumpulkan dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi lain yang terkait. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden dengan sasaran di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Bekasi. Penelitian ini menggunakan teknik probability sampling, 180 tanggapan diperoleh. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan aplikasi SmartPLS3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan persepsi harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian asuransi, begitu pula citra merek memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian asuransi kesehatan. Disarankan Allianz harus membuat lebih banyak variasi produk sesuai dengan kebutuhan nasabah dan calon nasabahnya agar memiliki pilihan alternatif produk, dan dari logo bisa dilakukan refreshment tanpa menghilangkan karakteristik dari merek itu sendiri. Untuk penelitian selanjutnya disarankan melihat dari variabel lainnya, seperti promosi dan saluran distribusi.
Item Type: | Thesis (Tesis (S2) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, persepsi harga, citra merek, keputusan pembelian, Product Quality, Price Perceptions, Brand Image, Purchasing Decisions |
Subjects: | Business > Advertising Management > Business Plan > Business > Advertising Marketing > Advertising Marketing > Branding (Marketing) Management Research Thesis > Thesis (S2) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management |
Depositing User: | Theodorus Caniggia Trisnaputra |
Date Deposited: | 03 Sep 2021 09:30 |
Last Modified: | 03 Sep 2021 09:30 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5406 |
Actions (login required)
View Item |