AMBIENT COMMUNICATION: Memahami Iklan Ambient Media Sebagai Model Komunikasi

Wijaya, Bambang S. (2019) AMBIENT COMMUNICATION: Memahami Iklan Ambient Media Sebagai Model Komunikasi. Penerbit Universitas Bakrie, Jakarta. ISBN 9786027989337

[thumbnail of Ambient ular cover_001.jpg]
Preview
Image
Ambient ular cover_001.jpg

Download (220kB) | Preview
[thumbnail of Ambient Communication.pdf]
Preview
Text
Ambient Communication.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Buku ini memaparkan bagaimana perkembangan iklan ambient media, bagaimana para kreator memproduksi pesan-pesan kreatif komunikasi iklan ambient media yang unik, dan bagaimana model Komunikasi Berasa sebagai Ambient Communication Model. Selain bermanfaat bagi para akademisi dan peneliti baik di bidang komunikasi maupun desain visual, juga dapat menginspirasi para praktisi periklanan dan komunikasi pemasaran untuk menciptakan cara-cara baru dan kreatif mengomunikasikan merek.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: Ambient Communication; Ambient Media; Ambient Advertising; Ambient Marketing; Iklan Ambient Media; Komunikasi Berasa; Experience-based Communication; Experiential Communication; Experientially-meaningful Communication
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Marketing > Branding (Marketing)
Business
Management > Business Plan > Business
Communication Science
Business > Entrepreneur
Management > Business Plan > Business > Entrepreneur
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Bambang Sukma Wijaya
Date Deposited: 21 Sep 2021 12:39
Last Modified: 21 Sep 2021 12:39
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5455

Actions (login required)

View Item View Item