Pengelolaan Customer Engagement Pada Rumah Perubahan Di Instagram

Hijar, Moudizha Aqmarina (2021) Pengelolaan Customer Engagement Pada Rumah Perubahan Di Instagram. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (285kB) | Preview
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (501kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (912kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (38kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (96kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (158kB) | Request a copy

Abstract

Pandemi Covid-19 tentunya berdampak pada berbagai sektor terutama di sektor ekonomi, dampak ekonomi ini tidak hanya dirasakan di dalam negeri tetapi juga secara global. Berdasarkan hal tersebut banyak perusahaan salah satunya Rumah Perubahan yang akhirnya beralih untuk melakukan promosi di media sosial. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Bagaimana Pengelolaan Customer Engagement Rumah Perubahan di Instagram. Penelitian ini menggunakan metode penelitian dengan pendekatan kualitatif Sumber data primer pada penelitian ini, yaitu wawancara langsung dengan pihak management dari Rumah Perubahan dan klien yang merupakan followers dari akun instagram Rumah Perubahan. Hasil dari penelitian ini adalah dari seluruh kategori yang ada yaitu Kesaksian baik dari pelanggan atau klien, Tim, Produk, Event, dan Dokumentasi pada konsep Promosi melalui Instagram serta Connection, Interaction, Satisfaction, Retention, Commitment, dan Advocacy pada konsep Customer Engagement, peneliti mendapatkan jawaban dari tiap kategori dan indikator dari keenam informan yang telah dilakukan wawancara mendalam terkait pengelolaan media sosial Instagram Rumah Perubahan dan testimoni dari klien yang merupakan followers di instagram Rumah Perubahan. Dari jawaban informan peneliti mendapati bahwa media sosial Instagram Rumah Perubahan baik dalam menjalankan media sosial sebagai strategi komunikasi pemasaran.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran Digital, Media Sosial, Instagram, Customer Engagement
Subjects: Customer Satisfaction
Communication Science > Marketing Communications
Communication Science > Social Media
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Moudizha Aqmarina Hijar
Date Deposited: 25 Nov 2021 06:29
Last Modified: 25 Nov 2021 06:29
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5555

Actions (login required)

View Item View Item