ANALISIS PENERAPAN STRATEGI EMPHATIC MARKETING PADA PENJUALAN BURGER KING DI ERA PANDEMIK

Manoppo, Farah Diba (2022) ANALISIS PENERAPAN STRATEGI EMPHATIC MARKETING PADA PENJUALAN BURGER KING DI ERA PANDEMIK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00 COVER.pdf - Submitted Version

Download (573kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1 - III] Text (BAB 1 - III)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (930kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (184kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (300kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (474kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi emphatic marekting pada penjualan Burger King di masa pandemik. Penelitian ini merupakan penelitian bersifat kualitatif dengan pendekatan deskriptif dengan teknik pengumpulan data menggunakan metode wawancara, observasi, dan dokumentasi. Subyek penelitian ini yaitu pihak internal Burger King dan konsumen Burger King. Analisis data pada penelitian ini adalah reduksi data, penyajian data, dan kesimpulan serta verifikasi proses dengan menggunakan triangulasi sumber, teknik, dan waktu sebagai keabsahan data. Informan penelitian ini sebanyak 5 orang diantara nya 2 key informan merupakan pihak internal Burger King, 2 informan tambahan merupakan konsumen Burger King, dan seorang triangulator merupakan ahli dalam bidang manajemen pemasaran. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi emphatic marketing dapat mempengaruhi penjualan pada Burger King. Hal tersebut dikarenakan Burger King memberikan promo sehingga konsumen tertarik untuk membeli produk nya di masa pandemik ini.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Emphatic Marekting, Penjualan
Subjects: Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farah Diba Manoppo
Date Deposited: 07 Feb 2022 12:23
Last Modified: 07 Feb 2022 12:23
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5682

Actions (login required)

View Item View Item