MARCELINA, INDRI YANI (2022) PERBANDINGAN PENETAPAN MARKETING MIX PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN ANEKA FROZEN FOODS. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (COVER)
00. COVER - INDRI.pdf - Submitted Version Download (230kB) | Preview |
Text (BAB I-IV)
01. BAB I-IV INDRI.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (831kB) |
|
Text (BAB V)
02. BAB V - INDRI.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (596kB) |
|
Text (BAB VI)
03. BAB VI - INDRI.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (51kB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA - INDRI.pdf - Submitted Version Download (172kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05. LAMPIRAN - INDRI.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (868kB) |
Abstract
ANEKA FROZEN FOODS, selanjutnya disebut AFF adalah toko khusus makanan beku yang berlokasi di Lamongan, Jawa Timur yang menjual beberapa produk unggulan berupa olahan makanan laut beku, produk hewani dan pertanian. Perusahaan ini bukan satu-satunya perusahaan makanan beku di kota ini. Hal ini mendorong pengelola AFF untuk mengembangkan strategi yang tepat dan efektif dalam mengelola usahanya. Identifikasi dengan pendekatan 7P dilakukan sebagai dasar untuk mengetahui bahwa marketing mix penting dijadikan dasar untuk mengetahui dampaknya pada keputusan pembelian. Keputusan pembelian menjadi bagian penting dalam bisnis yang terkait dengan besaran penjualan disetiap waktu sehingga diperlukan identifikasi dan analisa lebih lanjut dalam rangka mempertahankan dan mengembangkan usaha. Penelitian dilakukan pada bulan November sampai Desember 2021, dimana pengambilan data dilakukan saat New Normal pandemic Covid-19. Penelitian berupa penelitian kuantitatif dengan sumber data primer melalui kuesioner kepada 60 responden di Outlet dan 60 responden di Tenant. Analisa yang dilakukan untuk penelitian ini adalah analisa deskriptif dan analisa Structural Equational Modeling dengan Smart PLS. Faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di Outlet adalah faktor promosi, place, dan physical evidence. Sedangkan di Tenant faktor yang memiliki pengaruh signifikan adalah promosi dan physical evidence. Sehingga Seluruh faktor yang dianggap memiliki pengaruh dijadikan prioritas dalam rangka meningkatkan keputusan pembelian konsumen.
Item Type: | Thesis (Tesis (S2) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing Mix, UMKM, Structural Equational Modeling |
Subjects: | Marketing Thesis > Thesis (S2) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management |
Depositing User: | indri yani marcelina |
Date Deposited: | 09 Feb 2022 11:21 |
Last Modified: | 09 Feb 2022 11:21 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5699 |
Actions (login required)
View Item |