DAMPAK CONTEXT, COMMUNICATION, COLLABORATION, CONNECTION TERHADAP BRAND EQUITY PADA INSTAGRAM ZALORA INDONESIA DI JAKARTA

Febriantiwi, Eky (2022) DAMPAK CONTEXT, COMMUNICATION, COLLABORATION, CONNECTION TERHADAP BRAND EQUITY PADA INSTAGRAM ZALORA INDONESIA DI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (181kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (387kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (47kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (78kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (930kB)

Abstract

Tugas Akhir ini dengan judul “Dampak Context, Communication, Collaboration, Connection Terhadap Brand Equity pada Instagram Zalora Indonesia Di Jakarta”. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis dampak atau pengaruh dari social media marketing dengan variabel context, communication, collaboration, dan connection terhadap brand equity. Populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu followers atau pengikut Instagram Zalora Indonesia dan pengguna Zalora di Jakarta diambil menggunakan Simple random sampling. Metode pendekatan dalam penelitian ini yaitu, menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data primer melalui kuesioner. Analisis yang digunakan pada penelitian ini yaitu analisis logistik multinomial serta pengujian hipotesis yang dilakukan yaitu uji parsial dan uji serentak. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel context dan communication tidak berpengaruh terhadap brand equity, variabel collaboration, dan connection berpengaruh terhadap brand equity dan secara serentak variabel context, communication, collaboration, dan connection berpengaruh terhadap brand equity.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Social media marketing, Context, Communication, Collaboration, Connection, Brand equity
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Management
Marketing
Thesis
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Eky Febriantiwi
Date Deposited: 10 Feb 2022 10:20
Last Modified: 10 Feb 2022 10:20
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5723

Actions (login required)

View Item View Item