Febriantiwi, Eky (2022) DAMPAK CONTEXT, COMMUNICATION, COLLABORATION, CONNECTION TERHADAP BRAND EQUITY PADA INSTAGRAM ZALORA INDONESIA DI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (COVER)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (181kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (387kB) |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (47kB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (78kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (930kB) |
Abstract
Tugas Akhir ini dengan judul “Dampak Context, Communication, Collaboration, Connection Terhadap Brand Equity pada Instagram Zalora Indonesia Di Jakarta”. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis dampak atau pengaruh dari social media marketing dengan variabel context, communication, collaboration, dan connection terhadap brand equity. Populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu followers atau pengikut Instagram Zalora Indonesia dan pengguna Zalora di Jakarta diambil menggunakan Simple random sampling. Metode pendekatan dalam penelitian ini yaitu, menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data primer melalui kuesioner. Analisis yang digunakan pada penelitian ini yaitu analisis logistik multinomial serta pengujian hipotesis yang dilakukan yaitu uji parsial dan uji serentak. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel context dan communication tidak berpengaruh terhadap brand equity, variabel collaboration, dan connection berpengaruh terhadap brand equity dan secara serentak variabel context, communication, collaboration, dan connection berpengaruh terhadap brand equity.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social media marketing, Context, Communication, Collaboration, Connection, Brand equity |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Management Marketing Thesis Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Eky Febriantiwi |
Date Deposited: | 10 Feb 2022 10:20 |
Last Modified: | 10 Feb 2022 10:20 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5723 |
Actions (login required)
View Item |