Analisis Dampak Switching Cost dan Servqual Terhadap Customer Loyalty Pengguna Provider by.U

Hutagalung, Daniel Win (2022) Analisis Dampak Switching Cost dan Servqual Terhadap Customer Loyalty Pengguna Provider by.U. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00.cover.pdf - Submitted Version

Download (310kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01.BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (845kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02.BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (462kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03.BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04.BAB DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (231kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05.LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (941kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dampak dari Switching Cost dan Service Quality terhadap Customer Loyalty pengguna provider by.U. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menyebarkan survey berupa kuesioner yang diisi secara online melalui website Qualtrics. Didapatkan 120 responden pada penelitian ini dengan menggunakan teknik simple random sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variable Switching Cost dan Service Quality memiliki dampak yang positif terhadap loyalitas pelanggan pengguna provider by.U. Adapun variabel yang memiliki pengaruh paling besar terhadap Customer Loyalty pengguna provider by.U adalah variabel Service Quality. Pada penelitian ini Switching Cost dan Service Quality mempengaruhi Customer Loyalty pengguna provider by.U sebesar 66% sedangkan 34% sisanya melalui variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Switching Cost, Service Quality, Customer Loyalty
Subjects: Customer Behavior
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Daniel Win Hutagalung
Date Deposited: 14 Feb 2022 13:31
Last Modified: 14 Feb 2022 13:31
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5876

Actions (login required)

View Item View Item