Mizalatulchair, Vithasya (2022) strategi komunikasi pemasaran la terra del cafe dalam meningkatkan brand awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (cover)
00 COVER.pdf.pdf - Submitted Version Download (359kB) | Preview |
Text (BAB 1-3)
01 BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (787kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
02 BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
03 BAB V.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (149kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf - Submitted Version Download (232kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (326kB) | Request a copy |
Abstract
Setiap bisnis diharuskan mempunyai strategi komunikasi pemasaran yang kreatif, akurat sertadapat memberikan apa yang dibutuhkan calon konsumen sehingga dapat menarik perhatian dan loyalty konsumen terhadap perusahaan. Setiap bisnis tentunya memiliki karakteristik yang berbeda dalam melakukan pemasarannya. Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran La terra Del Cafe dalam memperkenalkan brand nya. Metode yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif yaitu yang menggunakan data-data deskriptif melalui studi literatur dari berbagai sumber yang dapat dipercaya dan dapat dipertanggungjawabkan. Hasil dari penelitian ini adalah La terra Del Cafe mampu memperkenalkan brand nya melalui marketing mix (7P) dan kesadaran merek (brand awareness) dengan menganalisis masalah dengan melihat jumlah penjualan, menganalisis khalayak dengan melihat perilaku masyarakat, menentukan tujuan dengan mengenalkan konsumen terhadap produk atau menu-menu yang ditawarkan, menentukan saluran komunikasi yang tepat, dan melakukan pengembangan perencanaan. Dengan strategi marketing mix (7P) dan brand awareness ini diharapkan La terra Del Cafe mampu menjangkau pasar lebih luas lagi.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Komunikasi, Marketing Mix, Brand Awareness, Cafe |
Subjects: | Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Vithasya Mizalatulchair |
Date Deposited: | 01 Aug 2022 08:15 |
Last Modified: | 01 Aug 2022 08:15 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6249 |
Actions (login required)
View Item |