strategi komunikasi pemasaran la terra del cafe dalam meningkatkan brand awareness

Mizalatulchair, Vithasya (2022) strategi komunikasi pemasaran la terra del cafe dalam meningkatkan brand awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of cover]
Preview
Text (cover)
00 COVER.pdf.pdf - Submitted Version

Download (359kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1-3] Text (BAB 1-3)
01 BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (787kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
02 BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
03 BAB V.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (149kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf - Submitted Version

Download (232kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (326kB) | Request a copy

Abstract

Setiap bisnis diharuskan mempunyai strategi komunikasi pemasaran yang kreatif, akurat sertadapat memberikan apa yang dibutuhkan calon konsumen sehingga dapat menarik perhatian dan loyalty konsumen terhadap perusahaan. Setiap bisnis tentunya memiliki karakteristik yang berbeda dalam melakukan pemasarannya. Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran La terra Del Cafe dalam memperkenalkan brand nya. Metode yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif yaitu yang menggunakan data-data deskriptif melalui studi literatur dari berbagai sumber yang dapat dipercaya dan dapat dipertanggungjawabkan. Hasil dari penelitian ini adalah La terra Del Cafe mampu memperkenalkan brand nya melalui marketing mix (7P) dan kesadaran merek (brand awareness) dengan menganalisis masalah dengan melihat jumlah penjualan, menganalisis khalayak dengan melihat perilaku masyarakat, menentukan tujuan dengan mengenalkan konsumen terhadap produk atau menu-menu yang ditawarkan, menentukan saluran komunikasi yang tepat, dan melakukan pengembangan perencanaan. Dengan strategi marketing mix (7P) dan brand awareness ini diharapkan La terra Del Cafe mampu menjangkau pasar lebih luas lagi.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi, Marketing Mix, Brand Awareness, Cafe
Subjects: Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Vithasya Mizalatulchair
Date Deposited: 01 Aug 2022 08:15
Last Modified: 01 Aug 2022 08:15
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6249

Actions (login required)

View Item View Item