Pengaruh Search Engine Optimization (SEO) On Page terhadap Jumlah Traffic Kunjungan Website

Putra, Bagus Putu Satria Suarima (2022) Pengaruh Search Engine Optimization (SEO) On Page terhadap Jumlah Traffic Kunjungan Website. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00. COVER.pdf - Submitted Version

Download (187kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (462kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (337kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (13kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (62kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (564kB) | Request a copy

Abstract

SEO On Page adalah teknik mengoptimasi halaman situs web untuk memperoleh posisi lebih tinggi pada hasil mesin pencari. Penerapan teknik seo on page bertujuan untuk mendapatkan views atau jumlah traffic yang tinggi pada setiap halaman situs web. Halaman situs web dengan jumlah views yang tinggi dapat dimaksimalkan sebagai media promosi secara gratis untuk mempromosikan produk atau jasa yang ditawarkan melalui halaman situs web. Maka dari itu, penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor search engine optimization (seo) on page terhadap jumlah traffic kunjungan website. Penelitian ini menggunakan variabel independen dan variabel dependen. Variabel independen berupa meta keyword, keyword difficulty, meta title, meta description dan image optimization, sedangkan variabel dependen berupa views atau jumlah traffic kunjungan website. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu teknik sampel jenuh atau data sensus, kemudian data di analisis dengan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel meta keyword, keyword difficulty dan meta title memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap views, sedangkan meta description dan image optimization memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap peningkatan views.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Search Engine Optimization, SEO On Page, Traffic Website
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing > eCommerce
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Bagus Putu Satria Suarima Putra
Date Deposited: 18 Aug 2022 06:49
Last Modified: 18 Aug 2022 06:49
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6334

Actions (login required)

View Item View Item