Analisis Pengaruh Content Marketing Terhadap Customer Engagement Serta Dampaknya Pada Repurchase Intention (Survei Pada Followers Instagram @Hijoo.id)

Rahmadhan, Mustika Desi (2022) Analisis Pengaruh Content Marketing Terhadap Customer Engagement Serta Dampaknya Pada Repurchase Intention (Survei Pada Followers Instagram @Hijoo.id). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (16MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (10MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (617kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh content marketing terhadap customer engagement serta dampaknya pada repurchase intention. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan metode survei melalui kuesioner online yang disebarkan kepada followers Instagram @hijoo.id menggunakan simple random sampling dengan perolehan sampel sebanyak 102 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji instrumen, analisis statistik deskriptif, uji asumsi klasik, analisis korelasi, analisis jalur, analisis determinasi, uji hipotesis, dan uji parameter dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa content marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer engagement dengan kontribusi sebesar 62,1%, customer engagement berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention dengan kontribusi sebesar 42,9%, dan content marketing berpengaruh terhadap repurchase intention yang dimediasi oleh customer engagement.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Content marketing, customer engagement, repurchase intention, instagram, analisis jalur
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Marketing > Branding (Marketing)
Customer Behavior
Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Mustika Desi Rahmadhan
Date Deposited: 17 Aug 2022 10:14
Last Modified: 17 Aug 2022 10:14
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6381

Actions (login required)

View Item View Item