Rahmadhan, Mustika Desi (2022) Analisis Pengaruh Content Marketing Terhadap Customer Engagement Serta Dampaknya Pada Repurchase Intention (Survei Pada Followers Instagram @Hijoo.id). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00 cover.pdf - Submitted Version Download (3MB) | Preview |
Text (BAB I - III)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (16MB) |
|
Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (10MB) |
|
Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (617kB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (2MB) | Preview |
Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh content marketing terhadap customer engagement serta dampaknya pada repurchase intention. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan metode survei melalui kuesioner online yang disebarkan kepada followers Instagram @hijoo.id menggunakan simple random sampling dengan perolehan sampel sebanyak 102 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji instrumen, analisis statistik deskriptif, uji asumsi klasik, analisis korelasi, analisis jalur, analisis determinasi, uji hipotesis, dan uji parameter dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa content marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer engagement dengan kontribusi sebesar 62,1%, customer engagement berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention dengan kontribusi sebesar 42,9%, dan content marketing berpengaruh terhadap repurchase intention yang dimediasi oleh customer engagement.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Content marketing, customer engagement, repurchase intention, instagram, analisis jalur |
Subjects: | Business > Advertising Management > Business Plan > Business > Advertising Marketing > Advertising Marketing > Branding (Marketing) Customer Behavior Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Mustika Desi Rahmadhan |
Date Deposited: | 17 Aug 2022 10:14 |
Last Modified: | 17 Aug 2022 10:14 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6381 |
Actions (login required)
View Item |