Analisis Kualitatif terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Kedai Kopi Gayo menggunakan Metode Grounded Theory (Studi Kasus Kedai Kopi di Takengon, Aceh Tengah)

Putri, Maya Seruni (2022) Analisis Kualitatif terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Kedai Kopi Gayo menggunakan Metode Grounded Theory (Studi Kasus Kedai Kopi di Takengon, Aceh Tengah). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (238kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (454kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (54kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (190kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (7kB)

Abstract

Penelitian mempelajari tentang kepuasan dan loyalitas pelanggan sehubungan dengan industry kopi. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi hal-hal yang menjadi konstruk kepuasan dan loyalitas pelanggan kedai kopi Gayo di Takengon, Aceh Tengah. Peneliti menggunakan metode Grounded Theory, sebagai alat untuk analisis kualitatif. Peneliti melakukan wawancara mendalam dengan pelanggan kedai kopi Gayo, di enam kedai kopi berbeda di Takengon, Aceh Tengah. Analisis yang dilakukan meliputi pengkodean terbuka dari data (open-coding) untuk mengidentifikasi kategori dan tema; pengkodean aksial (axial-coding) untuk menghubungkan kategori dan tema; dan pengkodean selektif (selective-coding) untuk mengidentifikasi tema inti. Hasil temuan memperlihatkan bahwa pelayanan menjadi faktor utama yang mengkonstruk kepuasan pelanggan, dan interaksi sosial merupakan faktor utama yang menjadi konstruk loyalitas pelanggan kedai kopi Gayo di Takengon, Aceh Tengah.

Item Type: Thesis (Tesis (S2) - )
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Grounded Theory
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Thesis > Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management
Depositing User: Maya Seruni Putri
Date Deposited: 18 Aug 2022 04:23
Last Modified: 18 Aug 2022 04:23
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6408

Actions (login required)

View Item View Item