Pengaruh Green Marketing dan Consumer Knowledge Terhadap Brand Image Produk The Body Shop

Thariq, Farhan Muhammad (2022) Pengaruh Green Marketing dan Consumer Knowledge Terhadap Brand Image Produk The Body Shop. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (244kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (87kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (218kB)

Abstract

Brand Image merupakan salah satu hal yang krusial pada sebuah perusahaan, citra yang baik akan membuat perusahaan mudah dikenali oleh konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh Green Marketing dan Consumer Knowledge terhadap Brand Image dari The Body Shop. Populasi dari penelitian ini adalah komunitas pecinta lingkungan yang domisili di daerah Jakarta dengan jumlah sampel sebanyak 107 Responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini ada Non-Probability Sampling dengan metode analisis data adalah regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan software SPSS v25. Teknik Analisis data pada penelitian ini adalah Uji Kelayakan model yang terdiri dari Uji Validitas dan Realibilitas, Uji Asumsi Klasik yang terdiri dari Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas dan Uji Heteroskedastisitas lalu uji hipotesis yang terdiri dari Uji Parsial (T), Uji Simultan (F), dan Determinasi Koefisien (R2). Hasil dari penelitian menunjukan bahwasan nya variabel Green Marketing berpengaruh signifikan secara parsial terhadap variabel brand image, lalu consumer knowledge berpengaruh signifikan secara parsial terhadap brand image, lalu diikuti dengan variabel green marketing dan consumer knowledge berpangaruh signifikan secara simultan terhadap variabel brand image. Kata Kunci : Green Marketing, Consumer Knowledge, Brand Image, The Body Shop

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Green Marketing, Consumer Knowledge, Brand Image, The Body Shop
Subjects: Customer Behavior
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farhan Muhammad Thariq
Date Deposited: 19 Aug 2022 03:07
Last Modified: 19 Aug 2022 03:07
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6441

Actions (login required)

View Item View Item