Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Peralihan Merek Pada Merek Kecantikan MS Glow Dengan Ketidakpuasan Sebagai Mediator

Lestari, Dini Dwi (2022) Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Peralihan Merek Pada Merek Kecantikan MS Glow Dengan Ketidakpuasan Sebagai Mediator. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 COVER.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (466kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (677kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Peralihan Merek Pada Merek Kecantikan MS Glow Dengan Ketidakpuasan Sebagai Mediator” memiliki tujuan menganalisis dan mengetahui bagaimana hubungan antara variabel electronic word of mouth, ketidakpuasan, dan peralihan merek. Selain itu menjelaskan pengaruh ketidakpuasan dalam memediator variabel electronic word of mouth terhadap peralihan merek. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif causal effect dan 100 orang mantan pengguna merek kecantikan MS Glow sebagai sample penelitian. Teknik pengambilan data menggunakan Non probability dengan accidental sampling. Dan analisa data menggunakan uji asumsi klasik, path analysis, uji sobel, analisis regresi berganda, dan koefisien determinasi. Adapun hasil dalam penelitian ini adalah variabel electronic word of mouth berpengaruh terhadap peralihan merek, electronic word of mouth berpengaruh terhadap ketidakpuasan, ketidakpuasan berpengaruh terhadap peralihan merek, dan electronic word of mouth terhadap peralihan merek melalui ketidakpuasan tidak berpengaruh signifikan. Kata Kunci: Electronic word of mouth, Ketidakpuasan, Peralihan Merek, Merek Kecantikan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Electronic word of mouth, Ketidakpuasan, Peralihan Merek, Merek Kecantikan.
Subjects: Customer Behavior
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Dini Dwi Lestari
Date Deposited: 20 Aug 2022 12:00
Last Modified: 20 Aug 2022 12:00
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6626

Actions (login required)

View Item View Item