Lestari, Dini Dwi (2022) Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Peralihan Merek Pada Merek Kecantikan MS Glow Dengan Ketidakpuasan Sebagai Mediator. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (Cover)
00 COVER.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (BAB I - III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (466kB) |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (677kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Peralihan Merek Pada Merek Kecantikan MS Glow Dengan Ketidakpuasan Sebagai Mediator” memiliki tujuan menganalisis dan mengetahui bagaimana hubungan antara variabel electronic word of mouth, ketidakpuasan, dan peralihan merek. Selain itu menjelaskan pengaruh ketidakpuasan dalam memediator variabel electronic word of mouth terhadap peralihan merek. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif causal effect dan 100 orang mantan pengguna merek kecantikan MS Glow sebagai sample penelitian. Teknik pengambilan data menggunakan Non probability dengan accidental sampling. Dan analisa data menggunakan uji asumsi klasik, path analysis, uji sobel, analisis regresi berganda, dan koefisien determinasi. Adapun hasil dalam penelitian ini adalah variabel electronic word of mouth berpengaruh terhadap peralihan merek, electronic word of mouth berpengaruh terhadap ketidakpuasan, ketidakpuasan berpengaruh terhadap peralihan merek, dan electronic word of mouth terhadap peralihan merek melalui ketidakpuasan tidak berpengaruh signifikan. Kata Kunci: Electronic word of mouth, Ketidakpuasan, Peralihan Merek, Merek Kecantikan.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Electronic word of mouth, Ketidakpuasan, Peralihan Merek, Merek Kecantikan. |
Subjects: | Customer Behavior Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Dini Dwi Lestari |
Date Deposited: | 20 Aug 2022 12:00 |
Last Modified: | 20 Aug 2022 12:00 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6626 |
Actions (login required)
View Item |