Aufa Wahyudi, Endi (2022) Analisis Penentu Keputusan Pembelian Konsumen Pada Urban Coffee Bukittinggi. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (92kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (699kB) |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (227kB) |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (11kB) |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (12kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi variabel-variabel yang menentukan keputusan pembelian pada kedai kopi Urban Bukittinggi berdasarkan rumusan masalah yang telah diuraikan. Penelitian ini dilakukan dengan menganalisis data lapangan yang dikumpulkan berupa data primer dan data angket berdasarkan konteks, rumusan masalah, dan tujuan penelitian. Data tersebut kemudian diolah dengan software SPSS menggunakan uji validitas dan reliabilitas, dan jika uji validitas dinyatakan valid maka hasilnya dianalisis menggunakan metode analisis RII. Dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah masyarakat yang berkunjung di Urban Coffee Bukittinggi dengan jumlah sampel 96 orang. Pengambilan sampel probabilitas digunakan sebagai pendekatan sampel dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil penelitian ditemukan bahwa: 1) Faktor yang paling sangat menentukan keputusan pembelian pertama adalah pedulinya karyawan terhadap kebutuhan pelanggan yang merupakan indikator dari pelayanan dengan besar angka RII sebesar 4,406 yang merupakan dimensi product. 2) Faktor yang sangat menentukan keputusan pembelian selanjutnya adalah harga produk di Urban Coffee Bukittinggi terjangkau untuk konsumen yang merupakan pernyataan dari indikator harga dengan besar angka RII sebesar 4,323 yang merupakan indikator price. 3) Faktor yang sangat menentukan keputusan pembelian selanjutnya adalah Urban Coffee Bukittinggi sering menayangkan iklan di radio, internet, atau media lainnya yang merupakan pernyataan dari indikator promosi dengan besar angka RII sebesar 4,323 yang merupakan indikator promotion. 4) Faktor yang sangat menentukan keputusan pembelian selanjutnya adalah kondisi lingkungan Urban Coffee Bukittinggi kotor dan berantakan yang merupakan pernyataan dari indikator lokasi dengan besar angka RII sebesar 4,313 yang merupakan indkator dari place.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Analisis Penentu, Keputusan Pembelian, analisis RII, Marketing Mix |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Marketing > Commercial Products Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Endy Aufa Wahyudi |
Date Deposited: | 20 Aug 2022 12:04 |
Last Modified: | 20 Aug 2022 12:04 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6642 |
Actions (login required)
View Item |