Yusriyyah, Alhaniyah (2022) Analisis Pengaruh Relationship Equity, Brand Equity, dan Value Equity terhadap Customer Loyalty (Studi Kasus pada Pengguna Vidio.com di Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00.Cover.pdf - Submitted Version Download (825kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (982kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (541kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (694kB) | Preview |
Preview |
Text (Lampiran)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Download (183kB) | Preview |
Abstract
Tugas Akhir ini dengan judul “Analisis Pengaruh Relationship Equity, Brand Equity, dan Value Equity terhadap Customer Loyalty (Studi Kasus pada Pengguna Vidio.com di Jakarta)” memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh dari dimensi Customer Equity yaitu variabel relationship equity, brand equity, dan value equity terhadap customer loyalty pada industri layanan Over the Top yaitu Vidio.com. Populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu followers atau pengikut Instagram Vidio.com dan pengguna Vidio.com yang diambil menggunakan menggunakan pendekatan non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode pendekatan dalam penelitian ini ialah menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data primer melalui kuesioner. Analisis yang digunakan pada penelitian ini yaitu analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel relationship equity berpengaruh terhadap customer loyalty, variabel brand equity berpengaruh terhadap customer loyalty, variabel value equity berpengaruh terhadap customer loyalty. Variabel relationship equity, brand equity, value equity secara simultan berpengaruh terhadap customer loyalty.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Equity, Over the Top, Customer Loyalty |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Alhaniyah Yusriyyah |
Date Deposited: | 30 Aug 2022 00:06 |
Last Modified: | 30 Aug 2022 00:06 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6802 |
Actions (login required)
View Item |