Strategi Branding Destinasi Desa Wisata

Widiastuti, Tuti and Agustini, Prima Mulyasari (2022) Strategi Branding Destinasi Desa Wisata. Universitas Bakrie Press, Jakarta.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
Branding Desa Wisata Lampung.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Branding adalah pembicaraan di banyak bidang. Perusahaan menghabiskan jutaan untuk merencanakan dan mengimplementasikan aktivitas merek. Penelitian baru diterbitkan dan kerangka kerjanya dikembangkan setiap hari dalam upaya menemukan cawan suci merek pengelolaan. Sejak pertengahan 80-an, khususnya, para peneliti dan praktisi telah menjelajahi domain, ruang lingkup dan potensi merek. Banyak perbedaan konsep, kerangka teoritis dan ide-ide telah melihat cahaya hari dan sebagai akibatnya, spektrum yang luas dari perspektif yang berbeda tentang bagaimana sebuah merek seharusnya dikonseptualisasikan dan dikelola sedang dimainkan hari ini. Oleh karena itu, untuk memperoleh gambaran tentang bidang manajemen merek adalah tugas yang luar biasa. Pemahaman yang komprehensif ini akan memungkinkan pembaca untuk membuat strategi merek yang disesuaikan dengan tantangan dan kemungkinan unik yang dihadapi merek kapan saja.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: Strategi Branding ; Destinasi Desa Wisata
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Marketing > Branding (Marketing)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 02 Nov 2022 15:03
Last Modified: 02 Nov 2022 15:03
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6884

Actions (login required)

View Item View Item