Widiastuti, Tuti and Agustini, Prima Mulyasari (2022) Strategi Branding Destinasi Desa Wisata. Universitas Bakrie Press, Jakarta.
Preview |
Text (pdf)
Branding Desa Wisata Lampung.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution. Download (2MB) | Preview |
Abstract
Branding adalah pembicaraan di banyak bidang. Perusahaan menghabiskan jutaan untuk merencanakan dan mengimplementasikan aktivitas merek. Penelitian baru diterbitkan dan kerangka kerjanya dikembangkan setiap hari dalam upaya menemukan cawan suci merek pengelolaan. Sejak pertengahan 80-an, khususnya, para peneliti dan praktisi telah menjelajahi domain, ruang lingkup dan potensi merek. Banyak perbedaan konsep, kerangka teoritis dan ide-ide telah melihat cahaya hari dan sebagai akibatnya, spektrum yang luas dari perspektif yang berbeda tentang bagaimana sebuah merek seharusnya dikonseptualisasikan dan dikelola sedang dimainkan hari ini. Oleh karena itu, untuk memperoleh gambaran tentang bidang manajemen merek adalah tugas yang luar biasa. Pemahaman yang komprehensif ini akan memungkinkan pembaca untuk membuat strategi merek yang disesuaikan dengan tantangan dan kemungkinan unik yang dihadapi merek kapan saja.
Item Type: | Book |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Branding ; Destinasi Desa Wisata |
Subjects: | Business > Advertising Management > Business Plan > Business > Advertising Marketing > Advertising Marketing > Branding (Marketing) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Users 2 not found. |
Date Deposited: | 02 Nov 2022 15:03 |
Last Modified: | 02 Nov 2022 15:03 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6884 |
Actions (login required)
View Item |