Analisis Resepsi Millenial melalui Iklan Rumah (Studi pada Iklan BNI versi "Mimpi Punya Rumah Sendiri?”)

Rahmadiani, Dewi (2023) Analisis Resepsi Millenial melalui Iklan Rumah (Studi pada Iklan BNI versi "Mimpi Punya Rumah Sendiri?”). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00 COVER.pdf - Submitted Version

Download (377kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (450kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (652kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (95kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (123kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (518kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui menjabarkan penerimaan generasi millenial mengenai penggambaran anak muda dalam iklan BNI versi “Mimpi Punya Rumah Sendiri?”. Penelitian ini menarik dikarenakan adanya tren dikalangan generasi millenial pada tahun 2021, yaitu generasi millenial menjadikan kepemilikan properti rumah sebagai salah satu prioritasnya sebagai bentuk pencapaiannya atau bentuk pembuktian dirinya (self actualization). Pencarian informasi terkait properti ini dilakukan generasi millenial dengan menggunakan smartphone, sehingga banyak pemasar saat ini mulai menggunakan media sosial sebagai wadah periklanannya. Penelitian ini menggunakan metode Analisis Resepsi Stuart Hall dengan Paradigma Konstruktivitisme. Pengumpulan datanya dilakukan dengan cara focus group discussion, observasi, dan dokumentasi.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Analisis Resepsi Struart Hall, Iklan, Media Sosial, Millenial.
Subjects: Communication Science > Marketing Communications
Communication Science > Social Media
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Dewi Rahmadiani
Date Deposited: 12 Feb 2023 21:46
Last Modified: 12 Feb 2023 21:46
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/7084

Actions (login required)

View Item View Item