Trijayati, Dini (2023) PENGARUH BRAND EQUITY, OFFERING EQUITY, RELATIONSHIP EQUITY (BOR) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK MUTIARA LOMBOK PARADISE. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (COVER)
00. COVER.pdf - Submitted Version Download (222kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (551kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (507kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (12kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (146kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (61kB) | Request a copy |
Abstract
Aktivitas penggunaan internet menyebabkan bisnis dagang berbasis digital menjadi salah satu yang digemari oleh para pebisnis. Penelitian bertujuan mengetahui pengaruh brand equity, offering equity, dan relationship equity terhadap loyalitas pelanggan Produk Mutiara Lombok Paradise. Metode penelitian ini, yaitu non probability sampling dan sampel dipilih acak secara simple random sampling. Data dikumpulkan dengan bantuan kuesioner dan hasil penelitian dianalisis dengan SPSS (Statisical Program for Social Science). Penelitian menemukan bahwa indicator kemudahan memperoleh informasi (variable offering equity) memiliki pengaruh yang paling besar terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian juga menemukan bahwa brand equity (indicator promosi menarik, isi pesan promosi, promosi dapat diraih dimana saja, tampilan social media dan website menarik, serta tampilan social media dan website rapih) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan produk Mutiara Lombok Paradise. Offering equity (indicator akses ke media social) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan produk Mutiara Lombok Paradise. Relationship equity (indicator kualitas produk, pelayanan, pilihan, potongan harga, kemudahan transaksi, dan kemudahan memperoleh informasi) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan produk Mutiara Lombok Paradise. Brand equity, offering equity, dan relationship equity secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan produk Mutiara Lombok Paradise.
Item Type: | Thesis (Tesis (S2) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand equity, loyalitas pelanggan, offering equity, relationship equity |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Thesis > Thesis (S2) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management |
Depositing User: | Dini Trijayati |
Date Deposited: | 17 Feb 2023 07:32 |
Last Modified: | 17 Feb 2023 07:32 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/7149 |
Actions (login required)
View Item |