Pengaruh Inovasi Virtual Marketing dan Service Level Produk KKB BCA terhadap Kepuasan Nasabah BCA (Studi pada Nasabah PT Bank Central Asia, TBK di Depok dan Sekitarnya

Nugraha, Adam Seftryan (2023) Pengaruh Inovasi Virtual Marketing dan Service Level Produk KKB BCA terhadap Kepuasan Nasabah BCA (Studi pada Nasabah PT Bank Central Asia, TBK di Depok dan Sekitarnya. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00 cover skripsi Adam Seftryan N 1191901034.pdf - Submitted Version

Download (288kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 BAB 1-III skripsi Adam Seftryan N 1191901034.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (815kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV skripsi Adam Seftryan N 1191901034.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (474kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V skripsi Adam Seftryan N 1191901034.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (8kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA skripsi Adam Seftryan N 1191901034.pdf - Submitted Version

Download (74kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 Lampiran skripsi Adam Seftryan N 1191901034.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (156kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah inovasi virtual marketing dan service level mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah BCA dalam menggunakan produk KKB BCA. Kepuasan menggunakan atau tidak menggunakan mengacu pada indikantor kepuasan nasabah BCA (Y). Metode penelitian menggunakan analisis kuantitatif dan diukur menggunakan skala binomial dengan lmenggunakan ldata lordinal. lAlat lanalisis lyang ldigunakan ldalam lpenelitian lini ladalah lRegresi lLogistik lBinary ldengan lmenggunakan lprogram lSPSS lStatistics l25.0. lHasil lpenelitian lini lmenunjukkan lbahwa linovasi lvirtual lmarketing ldan lservice llevel lberpengaruh lsecara lsignifikan lterhadap lkepuasan lnasabah lBCA ldalam lmenggunakan lproduk lKKB lBCA. Kata kunci : inovasi virtual marketing, service level, kepuasan nasabah BCA

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: inovasi virtual marketing, service level, kepuasan nasabah BCA
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Adam Seftryan Nugraha
Date Deposited: 20 Feb 2023 03:34
Last Modified: 20 Feb 2023 03:34
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/7240

Actions (login required)

View Item View Item