Nugraha, Adam Seftryan (2023) Pengaruh Inovasi Virtual Marketing dan Service Level Produk KKB BCA terhadap Kepuasan Nasabah BCA (Studi pada Nasabah PT Bank Central Asia, TBK di Depok dan Sekitarnya. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (COVER)
00 cover skripsi Adam Seftryan N 1191901034.pdf - Submitted Version Download (288kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01 BAB 1-III skripsi Adam Seftryan N 1191901034.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (815kB) |
|
Text (BAB IV)
02 BAB IV skripsi Adam Seftryan N 1191901034.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (474kB) |
|
Text (BAB V)
03 BAB V skripsi Adam Seftryan N 1191901034.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (8kB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA skripsi Adam Seftryan N 1191901034.pdf - Submitted Version Download (74kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05 Lampiran skripsi Adam Seftryan N 1191901034.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (156kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah inovasi virtual marketing dan service level mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah BCA dalam menggunakan produk KKB BCA. Kepuasan menggunakan atau tidak menggunakan mengacu pada indikantor kepuasan nasabah BCA (Y). Metode penelitian menggunakan analisis kuantitatif dan diukur menggunakan skala binomial dengan lmenggunakan ldata lordinal. lAlat lanalisis lyang ldigunakan ldalam lpenelitian lini ladalah lRegresi lLogistik lBinary ldengan lmenggunakan lprogram lSPSS lStatistics l25.0. lHasil lpenelitian lini lmenunjukkan lbahwa linovasi lvirtual lmarketing ldan lservice llevel lberpengaruh lsecara lsignifikan lterhadap lkepuasan lnasabah lBCA ldalam lmenggunakan lproduk lKKB lBCA. Kata kunci : inovasi virtual marketing, service level, kepuasan nasabah BCA
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | inovasi virtual marketing, service level, kepuasan nasabah BCA |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Adam Seftryan Nugraha |
Date Deposited: | 20 Feb 2023 03:34 |
Last Modified: | 20 Feb 2023 03:34 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/7240 |
Actions (login required)
View Item |