Agustini, Prima Mulyasari and Mihardja, Eli Jamilah and Widiastuti, Tuti (2019) Ekowisata Kampung Kopi Liberika sebagai Strategi Destination Branding Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Universitas Bakrie Press, Jakarta. ISBN 978-602-7989-24-5
Preview |
Text (pdf)
Ekowisata Kampung Kopi (eBook).pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Abstract
Destination branding dilakukan agar identitas destinasi terlihat unik, berbeda, dan menonjolkan value yang dimiliki sebuah destinasi wisata. Kampung Kopi Liberika Sukorejo saat ini masih proyek rintisan yang terus dikembangkan dengan menambah dan memperbaiki spot-spot ekosiwisatanya, serta menyiapkan sumberdaya manusianya. Kopi Liberika Sukorejo memiliki kekhasan dalam cita rasa dibandingkan varian-varian kopi liberika lainnya, kemampuannya untuk tumbuh dan berkembang dengan baik dilahan gambut, produksi yang cukup tinggi dan harga ju al yang jauh lebih mahal dibandingkan dengan harga kopi lainnya, disepakati bahwa liberika yang berkembang pada lahan gambut di Kabupaten Tanjung Jabung Barat layak dilepas menjadi varietas bina baru dan bersifat spesifik untuk lahan gambut.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Users 2 not found. |
Date Deposited: | 27 Mar 2023 00:55 |
Last Modified: | 27 Mar 2023 00:55 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/7682 |
Actions (login required)
View Item |