Strategi City Branding Kota Samarinda

Widiastuti, Tuti and Mihardja, Eli Jamilah and Agustini, Prima Mulyasari (2019) Strategi City Branding Kota Samarinda. Universitas Bakrie Press, Jakarta. ISBN 978-602-7989-22-1

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
Strategi City Branding Kota Samarinda (e-Book).pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview

Abstract

Kota Samarinda sebagai Kota Metropolitan merupakan upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat ditengah-tengah pertumbuhan penduduk yang pesat, dengan memperhatikan prinsip-pinsip pembangunan berkelanjutan untuk mencegah terjadinya pertumbuhan fisik kota yang tidak terkendali. Aspek-aspek pembangunan berkelanjutan yang menjadi fokus pemerintah Kota Samarinda terdiri atas aspek inti (sosial, ekonomi, lingkungan) dan aspek pendukung (Good Governance, keuangan daerah) dengan Kota Cerdas (Smart City) sebagai pondasi dalam pencapaiannya sebagaimana yang tertuang dalam RPJPD Kota Samarinda 2005-2025.

Item Type: Book
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 27 Mar 2023 01:05
Last Modified: 27 Mar 2023 01:05
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/7686

Actions (login required)

View Item View Item