Widiastuti, Tuti and Mihardja, Eli Jamilah and Agustini, Prima Mulyasari (2019) Strategi City Branding Kota Samarinda. Universitas Bakrie Press, Jakarta. ISBN 978-602-7989-22-1
Preview |
Text (pdf)
Strategi City Branding Kota Samarinda (e-Book).pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Abstract
Kota Samarinda sebagai Kota Metropolitan merupakan upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat ditengah-tengah pertumbuhan penduduk yang pesat, dengan memperhatikan prinsip-pinsip pembangunan berkelanjutan untuk mencegah terjadinya pertumbuhan fisik kota yang tidak terkendali. Aspek-aspek pembangunan berkelanjutan yang menjadi fokus pemerintah Kota Samarinda terdiri atas aspek inti (sosial, ekonomi, lingkungan) dan aspek pendukung (Good Governance, keuangan daerah) dengan Kota Cerdas (Smart City) sebagai pondasi dalam pencapaiannya sebagaimana yang tertuang dalam RPJPD Kota Samarinda 2005-2025.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Users 2 not found. |
Date Deposited: | 27 Mar 2023 01:05 |
Last Modified: | 27 Mar 2023 01:05 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/7686 |
Actions (login required)
View Item |