Strategi Penyusunan Branding Desa Wisata

Agustini, Prima Mulyasari (2021) Strategi Penyusunan Branding Desa Wisata. Universitas Bakrie Press, Jakarta. ISBN 978-602-7989-45-0

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
08. PRIMA_BUKU DESA WISATA.pdf - Published Version

Download (956kB) | Preview

Abstract

Brand merupakan elemen penting dalam bidang bisnis atau komersil. Kehadiran brand memungkinkan konsumen dalam mengidentifikasi suatu produk dari kompetitornya, sehingga memiliki brand image yang positif merupakan kelebihan yang mampu mempertahankan ketertarikan hingga loyalitas konsumen. Definisi mengenai brand terbilang cukup luas dan dapat ditinjau dari sudut pandang berbagai bidang, mulai dari bisnis, pemasaran, periklanan, promosi, komunikasi, hubungan masyarakat, semiotika, psikologi, hingga sosiologi.

Item Type: Book
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ahmad Yani
Date Deposited: 27 Mar 2023 07:35
Last Modified: 27 Mar 2023 07:35
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/7691

Actions (login required)

View Item View Item