Agustini, Prima Mulyasari (2021) Strategi Penyusunan Branding Desa Wisata. Universitas Bakrie Press, Jakarta. ISBN 978-602-7989-45-0
Preview |
Text (pdf)
08. PRIMA_BUKU DESA WISATA.pdf - Published Version Download (956kB) | Preview |
Abstract
Brand merupakan elemen penting dalam bidang bisnis atau komersil. Kehadiran brand memungkinkan konsumen dalam mengidentifikasi suatu produk dari kompetitornya, sehingga memiliki brand image yang positif merupakan kelebihan yang mampu mempertahankan ketertarikan hingga loyalitas konsumen. Definisi mengenai brand terbilang cukup luas dan dapat ditinjau dari sudut pandang berbagai bidang, mulai dari bisnis, pemasaran, periklanan, promosi, komunikasi, hubungan masyarakat, semiotika, psikologi, hingga sosiologi.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Users 2 not found. |
Date Deposited: | 27 Mar 2023 07:35 |
Last Modified: | 27 Mar 2023 07:35 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/7691 |
Actions (login required)
View Item |