PENGARUH PROMOSI PENJUALAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MINUMAN MEREK RE.JUVE

Pinota, Agung Febra (2023) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MINUMAN MEREK RE.JUVE. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00.Cover.pdf - Submitted Version

Download (296kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
(01. BAB I-III).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (796kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
(02. BAB IV).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (198kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V-VI]
Preview
Text (BAB V-VI)
(03. BAB V-VI) .pdf - Submitted Version

Download (398kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
(04. Daftar Pustaka).pdf - Submitted Version

Download (249kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui apakah pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian merek Re-Juve, untuk mengetahu apakah pengaruh keputusan pembelian terhadap loyalitas pelanggan merek Re-Juve, untuk mengetahui apakah pengaruh keputusan pembelian dapat memediasi pengaruh antara promosi penjualan dengan loyalitas pekanggan. Data yang dipergunakan adalah data primer yaitu dari hasil kuesioner yang dilakukan oleh 150 responden, responden ini merupakan responden yang membeli minuman bermerk Re-Juve dari pasar dan website di Jakarta. Model penelitian adalah kuantitatif dengan analisis yang digunakan dimulai dengan pembentukan portofolio optimal dan dilanjutkan Untuk menguji masing-masing variabel yaitu promosi dan keputusan pembelian terhadap loyalitas pelanggan digunakan uji t, sedang untuk menguji pengaruh secara bersama-sama menggunakan uji f. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi penjualan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, keputusan pembelian berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, serta keputusan pembelian dapat memediasi pengaruh antara promosi penjualan dengan loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Tesis (S2) - )
Uncontrolled Keywords: Promosi, Keputusan Pembelian, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: Marketing > Commercial Products
Thesis > Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management
Depositing User: Agung Febra Pinota
Date Deposited: 22 May 2023 04:14
Last Modified: 22 May 2023 04:14
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/7743

Actions (login required)

View Item View Item