Pengaruh Green Product Knowledge, Green Trust Dan Green Perceived Value Terhadap Green Purchase Intention Produk Detergen Rinso

Septiana, Riyanti (2023) Pengaruh Green Product Knowledge, Green Trust Dan Green Perceived Value Terhadap Green Purchase Intention Produk Detergen Rinso. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (604kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (977kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (858kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (332kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (461kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh yang diberikan oleh variabel green product knowledge, green trust dan green perceived value terhadap variabel green purchase intention yang dimiliki oleh konsumen produk detergen rinso. Metode yang digunakan dalam penelitian ini merupakan kuantitatif dengan teknik simple random sampling, menggunakan skala pengukuran semantic differential. dengan perolehan responden sebanyak 120 konsumen pengguna produk detergen rinso dan data diolah menggunakan bantuan software SPSS. Temuan dalam penelitian ini merupakan green product knowledge memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap green purchase intention, green trust memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap green purchase intention, green perceived value memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap green purchase intention pada produk detergen rinso. penelitian ini dapat memberikan wawasan dan menjadi bahan pengkajian bagi pelaku usaha maupun peneliti lainnya dalam mengembangkan lingkup green marketing.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Green Product Knowledge, Green Trust, Green Perceived Value, Green Purchase Intention
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Riyanti Septiana
Date Deposited: 15 Aug 2023 08:20
Last Modified: 15 Aug 2023 08:20
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/7901

Actions (login required)

View Item View Item