Septiana, Riyanti (2023) Pengaruh Green Product Knowledge, Green Trust Dan Green Perceived Value Terhadap Green Purchase Intention Produk Detergen Rinso. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (604kB) | Preview |
Text (BAB I - III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (977kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (858kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (332kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (461kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh yang diberikan oleh variabel green product knowledge, green trust dan green perceived value terhadap variabel green purchase intention yang dimiliki oleh konsumen produk detergen rinso. Metode yang digunakan dalam penelitian ini merupakan kuantitatif dengan teknik simple random sampling, menggunakan skala pengukuran semantic differential. dengan perolehan responden sebanyak 120 konsumen pengguna produk detergen rinso dan data diolah menggunakan bantuan software SPSS. Temuan dalam penelitian ini merupakan green product knowledge memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap green purchase intention, green trust memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap green purchase intention, green perceived value memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap green purchase intention pada produk detergen rinso. penelitian ini dapat memberikan wawasan dan menjadi bahan pengkajian bagi pelaku usaha maupun peneliti lainnya dalam mengembangkan lingkup green marketing.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Green Product Knowledge, Green Trust, Green Perceived Value, Green Purchase Intention |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Riyanti Septiana |
Date Deposited: | 15 Aug 2023 08:20 |
Last Modified: | 15 Aug 2023 08:20 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/7901 |
Actions (login required)
View Item |