PENGARUH PENGGUNAAN FITUR INSTAGRAM STORIES TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI TOKO MEDINA BABY SHOP

Zahara, Intan Mei (2023) PENGARUH PENGGUNAAN FITUR INSTAGRAM STORIES TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI TOKO MEDINA BABY SHOP. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00.Cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan online shopping mendorong para pengusaha untuk bersaing secara ketat, sehingga para pengusaha dituntut untuk kreatif dan inovatif dalam memasarkan produknya, termasuk melalui media sosial. Media sosial menyajikan informasi yang mudah diakses dan informasi yang berkualitas menyebabkan timbulnya minat beli pada konsumen. Sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah Pengaruh Penggunaan Fitur Instagram Stories Terhadap Minat Beli Konsumen di Toko Medina Baby Shop. Penelitian ini menggunakan Teori SOR singkatan dari Stimulus, Organisme, Respon. Selain itu penelitian ini juga menggunakan teori Komunikasi Pemasaran, Media Sosial, dan juga Minat Beli. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel di dalam penelitian ini berjumlah 100 pengikut Instagram Medina Baby Shop yang pernah belanja di Medina Baby Shop. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan hasil penelitian berdasarkan uji regresi linier sederhana didapatkan nilai t hitung sebesar 20.845, F hitung sebesar 434.500, dan nilai signifikan yang lebih kecil dari 0.05 (0.000 < 0.05), maka hipotesis yang menyatakan bahwa “Ada Pengaruh Pengunaan Fitur Instagram Stories Terhadap Minat Beli Konsumen Pengikut Instagram Toko Medina Baby Shop” terbukti.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Media Sosial, Minat Beli
Subjects: Communication Science > Social Media
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Intan Mei Zahara
Date Deposited: 25 Aug 2023 02:04
Last Modified: 25 Aug 2023 02:04
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8104

Actions (login required)

View Item View Item