Zahara, Intan Mei (2023) PENGARUH PENGGUNAAN FITUR INSTAGRAM STORIES TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI TOKO MEDINA BABY SHOP. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (Cover)
00.Cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan online shopping mendorong para pengusaha untuk bersaing secara ketat, sehingga para pengusaha dituntut untuk kreatif dan inovatif dalam memasarkan produknya, termasuk melalui media sosial. Media sosial menyajikan informasi yang mudah diakses dan informasi yang berkualitas menyebabkan timbulnya minat beli pada konsumen. Sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah Pengaruh Penggunaan Fitur Instagram Stories Terhadap Minat Beli Konsumen di Toko Medina Baby Shop. Penelitian ini menggunakan Teori SOR singkatan dari Stimulus, Organisme, Respon. Selain itu penelitian ini juga menggunakan teori Komunikasi Pemasaran, Media Sosial, dan juga Minat Beli. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel di dalam penelitian ini berjumlah 100 pengikut Instagram Medina Baby Shop yang pernah belanja di Medina Baby Shop. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan hasil penelitian berdasarkan uji regresi linier sederhana didapatkan nilai t hitung sebesar 20.845, F hitung sebesar 434.500, dan nilai signifikan yang lebih kecil dari 0.05 (0.000 < 0.05), maka hipotesis yang menyatakan bahwa “Ada Pengaruh Pengunaan Fitur Instagram Stories Terhadap Minat Beli Konsumen Pengikut Instagram Toko Medina Baby Shop” terbukti.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Media Sosial, Minat Beli |
Subjects: | Communication Science > Social Media Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Intan Mei Zahara |
Date Deposited: | 25 Aug 2023 02:04 |
Last Modified: | 25 Aug 2023 02:04 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8104 |
Actions (login required)
View Item |