Nurmena, Rizki (2023) Pengaruh Green Brand Image, Green Awareness, Green Advertising dan Ecological Knowledge Terhadap Green Purchase Behavior dengan Green Purchase Intention sebagai Variable Moderasi (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Garnier). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (COVER)
00 COVER.pdf - Submitted Version Download (624kB) | Preview |
Text (BAB I - BAB III)
01 BAB I - BAB III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (859kB) |
|
Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (230kB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (444kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green brand image, green awareness, green advertising dan ecological knowledge terhadap green purchase behavior dengan green purchase intention sebagai variabel moderasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan metode survei melalui kuesioner online yang disebarkan kepada followers Instagram official Garnier Indonesia dengan menggunakan teknik probability sampling dengan perolehan responden sebanyak 101 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji instrumen, analisis deskriptif, uji asumsi klasik, uji analisis jalur, koefisien determinasi dan uji hipotesis dengan menggunakan SPSS 27. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa green brand image, green advertisin dan ecological knowledge berpengaruh signifikan terhadap green purchase intention namun green awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap green purchase intention dan green purchase intention belum dapat memoderasi variabel-variabel independen terhadap variabel green purchase behavior.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Green Brand Image, Green Awareness, Green Advertising, Ecological Knowledge, Green Purchase Intention, Green Purchase Behavior |
Subjects: | Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Rizki Nurmena |
Date Deposited: | 24 Aug 2023 08:09 |
Last Modified: | 24 Aug 2023 08:09 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8121 |
Actions (login required)
View Item |