PENGARUH GREEN PRODUCT KNOWLEDGE & CONSUMER DOUBT TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PRODUK MENSTRUAL CUP

Laili, Annisa Nur (2023) PENGARUH GREEN PRODUCT KNOWLEDGE & CONSUMER DOUBT TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PRODUK MENSTRUAL CUP. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (395kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (822kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (685kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (244kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (487kB)

Abstract

Menstrual Cup merupakan produk pengganti dari pembalut sekali pakai yang memiliki manfaat lebih baik dibandingkan dengan produk untuk menstruasi lainnya. Namun, di Indonesia sendiri, Menstrual Cup masih menjadi hal yang asing karena cara penggunaannya dan memberikan stigma kepada konsumen. Penelitian bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel Green Product Knowledge dan Consumer Doubt Terhadap Green Purchase Intention produk Menstrual Cup. Metode yang digunakan ini bersifat kuantitatif dengan survey yang dilakukan terhadap 128 responden dan data diolah menggunakan bantuan software SPSS versi 27. Temuan dari penelitian yang dilakukan pada Green Product Knowledge ini berpengaruh positif secara signifikan dan Consumer Doubt tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Green Purchase Intention. Hasil dari penelitian ini dapat memberikan wawasan kepada perusahaan dan peneliti selanjutnya. Skala penelitian ini juga diharapkan dapat diperluas mencakup lajang, menikah, Gen Z, Gen Milenial dan lainnya.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Green Product Knowledge, Consumer Doubt, Green Purchase Intention.
Subjects: Customer Behavior
Management Research
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Annisa Nur Laili
Date Deposited: 30 Aug 2023 10:12
Last Modified: 30 Aug 2023 10:12
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8367

Actions (login required)

View Item View Item