Rahmadini, Alifia Abisya (2021) Strategi Digital Marketing Instagram Property Technologies Untuk Meningkatkan Minat Belanja Properti Pada Tahun 2022. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00. Cover.pdf.pdf Download (314kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf.pdf Restricted to Registered users only Download (809kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf.pdf Restricted to Registered users only Download (27kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf Download (146kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf.pdf Restricted to Registered users only Download (953kB) | Request a copy |
Abstract
Bisnis maupun usaha adalah aktivitas yang menggunakan energi, pikiran, atau tubuh untuk mencapai suatu tujuan dan memperoleh sebuah keuntungan. Dalam menjalankan sebuah bisnis, perusahaan juga harus menerapkan prinsip bahwa bukan hanya sekedar menjual produk tetapi perusahaan juga harus memahami konsep inti dari pemasaran yang meliputi kebutuhan (needs), keinginan (wants), dan permintaan (demands). Digital Marketing adalah istilah umum untuk cara memasarkan barang atau layanan yang memiliki target yang terukur dan interaktif dengan menggunakan teknologi digital. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif serta metodologi penelitian kasus instrumental tunggal yang dibatasi ruang lingkupnya. Adapun kasus utama dalam penelitian ini adalah bagaimana strategi yang dilakukan Protech dalam pemasaran secara digital dalam menggunakan media sosial melalui konten-konten Instagram. Dari hasil wawancara yang dilakukan pada key informant dan triangulator tentang strategi digital marketing Instagram Protech, peneliti menemukan beberapa insight yang baik untuk penjualan di bidang properti. Konten, iklan, gaya komunikasi, dan bagaimana mereka memiliki hubungan yang baik dengan client juga memberikan hasil yang lebih optimal dalam tujuan dan target yang ingin dicapai. Terdapat 5 poin kesimpulan dari penelitian ini yaitu, naiknya engangement project, ramainya leads yang didapat, konsumen terfilterisasi dengan rinci serta terjadinya peningkatan penjualan.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bisnis Properti, Komunikasi Pemasaran, Ekonomi Digital, Digital Marketing, Instagram. |
Subjects: | Communication Science > Digital Communication Communication Science > Marketing Communications Communication Science > Multimedia Production Communication Science > Social Media Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Alifia Abisya Rahmadini |
Date Deposited: | 31 Aug 2023 07:30 |
Last Modified: | 31 Aug 2023 07:30 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8449 |
Actions (login required)
View Item |